True of Love - Fibe Priskila

Foto Koleksi Pribadi - Fibe Priskila, Probolinggo.

Aku tak akan pernah tahu harus mengatakan apa padamu...
Apa yang kulakukan saat ini hanyalah berusaha untuk jujur atas apa yang kurasakan padamu...

Kau tahu...
Sejak pertama kali aku melihat pentasmu, aku terpesona dengan tekadmu yang sangat kuat untuk hidup di atas panggung.
Aku, yang tidak pernah merasakan gairah seperti itu dalam hidupku, merasakan kekaguman padamu, dan sejak saat itu, setiap pementasan yang kau lakukan merupakan sesuatu yang istimewa untukku...

"Mungil..."

Aah... tak mungkin aku memanggilmu seperti itu lagi...
Kau telah jauh berbeda dari yang selama ini kubayangkan...
Tanpa kusadari, kau telah tumbuh dewasa...
Bahkan tanpa kusadari, hatiku telah terpikat padamu...

Maya...
Ingatkah kau saat aku berkata, "bahwa apapun yang terjadi, tetaplah percaya padaku..."
Tapi saat ini aku tak lagi yakin pada diriku sendiri...
Apakah aku sanggup membuatmu bahagia...
Apakah aku sanggup untuk melindungimu...
Apakah aku sanggup untuk menatap ke dalam matamu...

Maya...
Hidup... adalah ketika aku bersamamu...
Cinta... adalah ketika aku merengkuhmu...
Bahagia... adalah ketika aku melihat binar di matamu...
Aku ingin percaya takdirku ada di tanganmu...

"Belahan jiwaku..."
"Aku mencintaimu..."
"Aku bahagia bisa bertemu denganmu..."
"Aku bahagia melewatkan hariku dengan memikirkanmu..."
"Aku bahagia bisa memiliki kenangan indah bersamamu..."
"Aku bahagia bisa memiliki hatimu..."

Maya...
Maafkan aku...
Maaf karena aku tak bisa memenuhi janjiku padamu...
Maaf karena aku harus menyakiti hatimu...
Kumohon... lupakan aku...
Hiduplah tanpa aku di sisimu...
Dan biarkan aku tetap melihatmu dari bayangan...
Teruslah berjalan meraih mimpimu...

Selamat tinggal belahan jiwaku...
Selamat tinggal cintaku...

Foto & tulisan ini merupakan karya Fibe Priskila yang dibuat untuk mengikuti kontes Surat Cinta Masumi Hayami dari www.topengkacaku.com. Link kontes dapat dilihat DI SINI.

Leave a Reply

    Aku & Topeng Kaca

    Sesuai dengan judulnya, blog ini dibuat untuk menampung cerita-cerita para Fans komik Topeng Kaca dan semua kegiatan seputar Topeng Kaca. Blog Aku & Topeng Kaca merupakan 'peranakan' dari website TopengKaca-ku. Terima kasih telah berkunjung dan silakan menyimak cerita seru dari sesama Fans Topeng Kaca.

Template by Top WP Themes | Modified by EMO-ROB