Forever and For Always - Puji Rahayu

Foto Koleksi Pribadi - Puji Rahayu, Batam.

My Dear Maya..
Aku ngak tahu mau mulai darimana,..yang kutahu aku mencintaimu dan merindukanmu hingga saat aku menulis surat ini ...

Maya ...
Sejak bertemu dengan mu aku mulai mempertanyakan cara hidupku ,kamu begitu bersemangat dalam hidup , penuh bercahaya, kamu begitu senang karena bisa berakting dipanggung dan kamu bisa memainkan drama dan melakukan apa saja yang kamu suka, semua itu membuatku terpesona .Pandangan matamu yang tak sengaja kutangkap,senyum sesaatmu,gerak gerikmu ..oh God hatiku begitu tertawan oleh mu Maya.Bahkan sesudah melihat pentasmu hatiku masih dipenuhi oleh pesonamu.Aku yang menganggap artis hanya barang dagangan dan orang menilai aku si dingin yang gila kerja ,aku tak berdaya di hadapanmu.
Perasaan yang baru pertama kali kurasakan.aku tak pernah mencintai siapapun dan tak pernah tertarik pada siapapun .
Dan aku tak tahu bagaimana cara menyampaikan kekagumanku padamu ,dan tentunya aku tak bisa menyatakan pada semua orang perasaan yang kumiliki ini ,mereka pasti akan menertawakanku, karena aku menaruh perhatian padamu , pada artis yang seharusnya menjadi daganganku,selain itu umurnya terpaut jauh dibawah ku ....oohhh Maya andaikan kau tahu apa yang kurasakan.
Akhirnya yang bisa kulakukan adalah bersembunyi di balik bayang bayang pengagum mu serta melindungimu dari jauh,...
kenapa Kenapa aku bisa begini ....Saat saat bersama mu sangat menyenangkan dan aku tidak akan melupakanya
Setiap kali kau menemaniku jalan jalan hatiku selalu merasa tenang, aku merasa nyaman didekatmu , walaupun itu hanya sekedar jalan dan bercanda2 dengan mu , aku tak pernah merasa bosan denganmu ,aku hanya berharap saat itu waktu bisa berhenti berjalan , sehingga kita bisa selalu bersama .

Maya ...
Ku akui aku memang pengecut , aku takut mengungkapkan perasaanku padamu , aku takut akan penolakanmu, karena aku tahu kamu sangat membenciku ,..Hingga suatu waktu tidak sengaja pertemuan kita di kapal pesiar itu adalah saat berbahagia dalam hidupku, aku yang selama ini menganggapmu tidak menyukaiku & membenciku , ternyata aku salah , ternyata kamu juga mencintaiku , apa yang kurasakan sama dengan yang kau rasakan ...ooh God ..sungguh bahagia hatiku saat itu .kau sungguh sangat sempurna kaulah belahan hatiku yang selama ini kucari.

Maya ..
Saat ini aku begitu sedih dan bahagia ..
aku bahagia karena ternyata dirimu juga menyimpan perasaan yang sama kepadaku , tapi .. aku sangat sedih karena pada saat aku yang harus nya bisa memulai cerita baru dengan dirimu  ,aku malah akan memulai hidup baru dengan wanita lain yang tidak aku cintai ...Maya maafkan aku aku memang lelaki lemah yang tidak pernah hidup menurut caraku sendiri ,dan yang menyetujui pertunangan itu adalah aku ,maafkan aku , aku tidak bisa meninggalkanya, kamu tahu kondisi shiori sangat lemah dan aku tidak bisa meninggalkanya , akulah menyebabkan ini semua .
maafkan aku , aku sangat mencintaimu dan menyanyangimu kaulah belahan jiwaku mungkin kita tidak bisa bersatu , tapi percayalah dihatiku selalu ada dirimu , you'll be a part of my life ,Mungkin kita tidak bisa bersatu di kehidupan ini , semoga di kehidupan lain kita bisa bersatu.Aku harap kamu bisa mengerti maya ... aku akan terus melindungimu sampai kapanpun , dan kau selalu dihatiku Maya .

With Love
Masumi Hayami

Foto & tulisan ini merupakan karya Puji Rahayu yang dibuat untuk mengikuti kontes Surat Cinta Masumi Hayami dari www.topengkacaku.com. Link kontes dapat dilihat DI SINI.

Leave a Reply

    Aku & Topeng Kaca

    Sesuai dengan judulnya, blog ini dibuat untuk menampung cerita-cerita para Fans komik Topeng Kaca dan semua kegiatan seputar Topeng Kaca. Blog Aku & Topeng Kaca merupakan 'peranakan' dari website TopengKaca-ku. Terima kasih telah berkunjung dan silakan menyimak cerita seru dari sesama Fans Topeng Kaca.

Template by Top WP Themes | Modified by EMO-ROB