1 Percent - Kharisma Kusuma Wardani

Foto Koleksi Pribadi - Kharisma Kusuma Wardani, Cibubur.

Dear Maya
Maafkan aku telah mengacuhkanmu pada pertemuan terakhir kita,
Sebagai permintaan maaf, aku mengundangmu ke Izu akhir pekan ini
Kuharap kau bisa meluangkan sedikit waktu untukku ..
Karena ada beberapa hal yang ingin aku ungkapkan padamu
Meski aku tahu itu tak akan merubah apapun, keadaanku atau keadaanmu …
Tapi aku percaya kemungkinan 1% itu akan selalu ada …
Sampai ketemu di Izu ...
Seseorang akan menjemputmu

-Masumi Hayami -

Foto & tulisan ini merupakan karya Kharisma Kusuma Wardani yang dibuat untuk mengikuti kontes Surat Cinta Masumi Hayami dari www.topengkacaku.com. Link kontes dapat dilihat DI SINI.

2 Responses so far.

  1. Apa kabar mb Dhani...
    Agus dari Kasreman

Leave a Reply

    Aku & Topeng Kaca

    Sesuai dengan judulnya, blog ini dibuat untuk menampung cerita-cerita para Fans komik Topeng Kaca dan semua kegiatan seputar Topeng Kaca. Blog Aku & Topeng Kaca merupakan 'peranakan' dari website TopengKaca-ku. Terima kasih telah berkunjung dan silakan menyimak cerita seru dari sesama Fans Topeng Kaca.

Template by Top WP Themes | Modified by EMO-ROB